Inter Milan Menang Besar atas SPAL, Conte: Rasanya Puas!

FERRARA– Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyambut gembira hasil manis yang diraih timnya atas SPAL dalam pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020. Berhasil menang dengan skor 4-0, Conte pun mengaku sangat puas.

Penampilan yang begitu apik memang ditunjukkan Inter kala bertandang ke markas SPAL, yakni Stadion Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Laga berakhir dengan kemenangan besar Inter dengan skor 4-0.

SPAL vs Inter Milan

Gol-gol tersebut sendiri dicetak oleh empat pemain yang berbeda. Gol pertama yang tercipta pada menit ke-37 dicetak oleh Antonio Candreva. Kemudian, gol kedua dicetak oleh Cristiano Biraghi pada menit ke-55.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="SPAL vs Inter Milan, Nerazzurri Permalukan Tuan Rumah 4-0″ href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/17/47/2247696/spal-vs-inter-milan-nerazzurri-permalukan-tuan-rumah-4-0″>SPAL vs Inter Milan, Nerazzurri Permalukan Tuan Rumah 4-0

Selanjutnya giliran Alexis Sanchez yang turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60. Gol penutup kemenangan Nerrazzuri –julukan Inter– atas SPAL pun dicetak oleh Roberto Gagliardini pada menit le-73.

Mendapati hasil ini, Conte mengaku sangat puas. Menurutnya, hasil tersebut dapat tercipta berkat kerja keras skuad yang berusaha menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dari hari ke hari.

Berkat kemenangan ini, Inter pun tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Mereka total telah mengoleksi 71 poin dari 33 penampilannya di pentas Liga Italia.

Loading…

Sumber