Inter jalani pekan yang berat jelang derby Milan

Jakarta (ANTARA) – Inter Milan menjalani pekan yang berat ketika mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi derby Milan yang akan berlangsung Sabtu (17/10) karena enam pemainnya positif COVID-19, ditambah Stefano Sensi masih harus absen karena skors untuk laga tersebut.Dalam situasi seperti itu, pelatih Antonio Conte hanya memiliki satu sesi latihan tersisa untuk menyiapkan tim.

Pemain-pemain seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young positif COVID-19, dan dipastikan harus absen pada Sabtu.

Baca juga: Lukaku yakin Inter Milan akhiri paceklik gelar bersama Antonio Conte
Baca juga: Ashley Young positif terpapar COVID-19

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Bastoni dapat dimainkan hanya jika tes usap yang dilakukan pada Kamis menunjukkan hasil negatif. Hal itu dapat terjadi karena pemerintah Italia telah memotong masa karantina menjadi sepuluh hari.

Sementara itu, Sky Sport melaporkan bahwa sebagian besar pemain Inter yang sedang membela timnasnya masing-masing akan kembali ke pemusatan latihan klub pada Kamis. Setelah itu masing-masing dari mereka akan menjalani tes usap.

Jika hasilnya negatif, Conte akan memiliki satu sesi latihan pada Jumat untuk mempersiapkan tim melawan AC Milan.

Inter juga telah membangun “bubble” di markas latihan Suning Centre, di mana para pemain yang hasil tes COVID-19 nya negatif dan para pemain yang tidak masuk timnas berlatih sambil menjaga jarak. Saat ini hanya ada empat pemain di sana, yakni Andrea Ranocchia, Samir Handanovic, Daniele Padelli, dan Matteo Darmian.

Baca juga: Inter Milan konfirmasi tiga pemainnya positif terinfeksi COVID-19
Baca juga: Christian Eriksen akui frustrasi di Inter Milan, terus jadi cadangan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
14 October 2020
__Categories
Liga Italia