Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Trofi Liga Eropa 2019-2020

DUSSELDORF – Penggawai Inter Milan, Lautaro Martinez, mengklaim timnya akan tampil habis-habisan di laga final Liga Eropa 2019-2020 nanti. Nerazzurri –julukan Inter– akan melakukan segala cara untuk meraih trofi musim ini.

Kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk di laga semifinal dini hari tadi membuat Lautaro Martinez dan kolega lebih diunggulkan di partai final nanti. Inter akan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla, yang lebih dulu lolos ke final usai menumbangkan Manchester United dengan skor akhir 2-1.

“Sevilla adalah tim yang sangat bagus tetapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan berusaha pulih dari pertandingan ini,” ujar Lautaro Martinez, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (18/8/2020).

“Kami akan memberikan segalanya untuk memberikan Inter piala ini. Ini (partai final) adalah peluang yang harus kami maksimalkan dengan sebaik mungkin,” sambungnya.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Inter Kalahkan Shakhtar 5-0, Lautaro Senang Bisa Cetak Gol Lagi untuk Nerazzurri” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/08/18/51/2263693/inter-kalahkan-shakhtar-5-0-lautaro-senang-bisa-cetak-gol-lagi-untuk-nerazzurri”>Inter Kalahkan Shakhtar 5-0, Lautaro Senang Bisa Cetak Gol Lagi untuk Nerazzurri

Lautaro sendiri jadi salah satu pahlawan Inter Milan di laga semifinal kontra Shakhtar Donetsk di laga dini hari tadi. Dua golnya ke gawang Andriy Pyatov membawa skuad La Beneamata –julukan Inter– menang dengan skor cukup telak atas tim lawan.

Ikut berpartisipasi lewat golnya ke gawang Shakhtar menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Lautaro. Sebab, tidak bisa dipungkiri musim ini sang pemain menang tengah berada dalam performa kurang baik dan kerap mendapat cedera.

Loading…

Sumber