Ini Dia Rekrutan Keempat Liverpool pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

LIVERPOOLLiverpool telah mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2020. Mereka ialah Konstatinos Tsimikas (fullback kiri, Olympiakos), Thiago Alcantara (gelandang, Bayern Munich) dan Diogo Jota (winger kiri, Wolverhampton Wanderers).

Meski sudah mendatangkan tiga pemain, aktivitas transfer Liverpool tidak berhenti sampai di situ. Menurut laporan Daily Star, dalam waktu dekat manajemen The Reds –julukan Liverpool– akan meresmikan rekrutan keempat mereka.

Diogo Jota

(Diogo Jota saat diresmikan sebagai pemain Liverpool)

Rekrutan keempat yang dimaksud adalah winger Watford, Ismaila Sarr. Pagi tadi, Sarr kabarnya selangkah lagi gabung Manchester United. Namun, menurut Daily Express, Liverpool berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa winger berpaspor Senegal tersebut.

Lantas, berapa dana yang dibutuhkan Liverpool untuk mendatangkan Ismaila Sarr? Liverpool mesti merogoh kocek 40 juta euro atau sekira Rp694,2 miliar.

Sejauh ini belum diketahui secara berapa durasi kontrak yang diterima Ismaila Sarr. Namun, bersama Liverpool, Sarr akan menerima bayaran 7 juta euro atau setara Rp121,5 miliar per tahun.

BACA JUGA: Gary Neville Jelaskan Perbedaan Strategi Transfer Man United dan Liverpool

Kehadiran Sarr membuat trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino memiliki pelapis. Untuk Mane yang beroperasi sebagai winger kiri, ia memiliki pelapis atas nama Diogo Jota.

Sumber

__Posted on
22 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola