Ingin Tetap Kompetitif di Liga Inggris 2020-2021, Liverpool Wajib Boyong Thiago

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan agar Liverpool bisa merekrut Thiago Alcantara di bursa transfer musim panas 2020. Sebab menurut Neville, Thiago merupakan pemain yang mampu meningkatkan level permainan Liverpool pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, nama Thiago memang sedang kencang dikait-kaitkan namanya dengan Liverpool di jendela bursa transfer musim panas 2020. Ya, Liverpool tertarik untuk bisa meminang Thiago pada musim panas ini demi memperkukuh lini tengah mereka.

Terlebih, Thiago sendiri memang sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Ya, pemain jebolan akadami La Masia tersebut sudah mengirim kode takkan memperpanjang durasi kontraknya bersama Bayern yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Thiago Alcantara

Selain itu semenjak ditinggal Philippe Coutinho, Liverpool sendiri memang membutuhkan sosok playmaker dalam permainan mereka. Sosok Thiago pun dinilai banyak pihak tepat untuk mengemban tugas tersebut.

Baca Juga: Liverpool Cemerlang Musim Lalu, Ferdinand: Mereka Jaga Pemain Inti Selalu Fit

Bagi Neville sendiri, Liverpool memang sangat memerlukan pemain seperti Thiago di dalam skuad mereka pada saat ini. Pasalnya Neville memiliki keyakinan yang sangat besar bahwa kehadiran Thiago bakal membuat level permainan mereka meningkat.

Neville pun mengetahui betul seperti apa kualitas yang dimiliki oleh seorang Thiago sebagai pemain berposisi gelandang. Nevilla percaya hadirnya Thiago bakal semakin menyempurnakan skuad Liverpool di musim 2020-2021.

Sumber