Incar Donnarumma, Chelsea Tawarkan Kepa kepada Milan

LONDON – Masa depan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kini tengah diterpa rumor kurang sedap. Pihak Chelsea kabarnya berencana melepas Kepa dan mendatangkan penjaga gawang baru pada musim panas 2020.

Sebagaimana diwartakan Football Italia, Minggu (30/8/2020), Chelsea kabarnya kini membidik kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, untuk menjadi penjaga gawang anyar mereka. Demi mendapatkan jasa Donnarumma, Chelsea kabarnya menawarkan Milan sosok Kepa.

Kepa Arrizabalaga

Donnarumma kini memang punya peluang untuk meninggalkan Milan. Sebab, kontraknya diketahui akan segera habis di akhir musim 2021. Tetapi sampai saat ini, belum ada pembahasan soal kontrak baru antara pihak Milan dengan kiper asal Italia itu.

BACA JUGA: Seedorf Prediksi Ziyech Bakal Kesulitan di Chelsea

Agen Donnarumma, Mino Raiola, sendiri telah mengonfirmasi bahwa bulan ini belum ada pembicaraan nyata yang dilakukan untuk menyetujui perpanjangan kontrak dengan Milan. Sebab, fokus utama Milan saat ini adalah mengamankan Zlatan Ibrahimovic.

Setelah itu, Rossoneri –julukan Milan– dipercaya baru bisa memikirkan lebih lanjut soal masa depan Donnarumma. Kondisi ini pun siap dimanfaatkan oleh Chelsea. Pihak the Blues –julukan Chelsea– bahkan kini kabarnya sudah mulai bernegosiasi untuk mendapatkan jasa Donnarumma.

Demi memuluskan langkah mereka, Chelsea menawarkan Kepa plus uang tunai untuk mendapatkan jasa penjaga gawang berusia 21 tahun itu. Dengan cara ini, Chelsea optimis bisa mendapatkan jasa Donnarumma.

Kepa sendiri diketahui resmi didatangkan Chelsea pada musim panas 2018. Ia dibeli dengan harga 80 juta euro dari Athletic Bilbao. Tetapi, permainannya belakangan ini diketahui terlihat kurang memuaskan karena kerap melakukan kesalahan.

(Ram)

Sumber