Ibrahimovic masih akan menepi sepuluh hari karena cedera

Jakarta (ANTARA) – Zlatan Ibrahimovic akan menepi selama sepuluh hari karena cedera betis, demikian diumumkan AC Milan melalui laman resminya setelah pemain Swedia itu menjalani tes-tes lanjutan.”Ibrahimovic telah menjalani pemeriksaan cedera pada otot soleus kanannya. Pemulihannya berjalan dengan baik, tanpa komplikasi dan pemeriksaan baru diperkirakan akan dilakukan dalam waktu sepuluh hari,” kata klub Italia tersebut.

Ibrahimovic mengalami cedera tersebut pada bulan lalu saat melakukan latihan bersama klub. Ia sempat dilaporkan kembali ke negara asalnya untuk menjalani proses pemulihan.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic dilaporkan kembali ke Swedia
Baca juga: Ibrahimovic kembali ke Milan, sambil berujar “God iZ back”

Sejak kembali memperkuat Rossonerri pada Desember 2019, Ibrahimovic telah mengemas tiga gol di ajang liga dan satu gol di Piala Italia untuk timnya tersebut.

Pada Februari silam, Ibrahimovic mencetak gol dan memberikan assist saat Milan kalah 2-4 dari tim sekota Inter Milan. Gol tersebut membuat ia menjadi pemain tertua yang pernah mengemas gol pada laga Derby della Madonina, yakni pada usia 38 tahun 129 hari, memecahkan rekor sebelumnya yang digenggam Nils Liedhom dengan usia 38 tahun 43 hari.

Milan tengah bersiap meneruskan perjalanan mereka pada musim yang sempat terhenti akibat pandemi COVID-19 pada pekan depan, di mana mereka akan memainkan pertandingan semifinal Piala Italia melawan Juventus.

Baca juga: Milan pertimbangkan Marco Rose sebagai opsi berikutnya
Baca juga: FIGC berharap penonton bisa ke stadion sebelum musim berakhir
Baca juga: Serie A dapat lampu hijau dilanjutkan 20 Juni

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
5 June 2020
__Categories
Sepakbola