Hummels Diharapkan Pulih saat Laga Dortmund vs Bayern

DORTMUND – Kemenangan Borussia Dortmund atas tuan rumah VfL Wolfsburg harus ditebus dengan cederanya Mats Hummels. Namun, bek berkebangsaan Jerman itu diyakini akan siap tempur pada laga penting kontra Bayern Munich, Selasa 26 Mei 2020 malam WIB.

Skuad asuhan Lucien Favre sanggup memetik tiga poin krusial ketika menang 2-0 atas tuan rumah WfL Wolfsburg. Kedua gol kemenangan dihasilkan oleh Raphael Guerreiro (32’) dan Achraf Hakimi (78’) pada masing-masing babak.

Mats Hummels terpaksa diganti pada awal babak kedua (Foto: Twitter/@BVB)

Akan tetapi, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan ditarik keluarnya Mats Hummels pada jeda antarbabak. Pesepakbola berusia 31 tahun itu dikonfirmasi mengalami cedera tendon Achilles. Direktur Olahraga Michael Zorc cukup yakin sang pemain bertahan bisa tampil pada Der Klassiker.

“Saya sudah berbicara dengan dokter tim. Mats mengeluhkan rasa sakit pada bagian tendon Achilles. Kami berharap dia bisa tampil lagi pada Selasa (26 Mei 2020),” ujar Michael Zorc, sebagaimana dikutip dari situs resmi Borussia Dortmund, Minggu (24/5/2020).

Sumber

__Posted on
25 May 2020
__Categories
Sepakbola