Hubungan Benzema dan Vinicius Mulai Retak di Madrid

MADRID Real Madrid mungkin telah gagal memetik poin penuh ketika menghadapi Borussia Monchengladbach di matchday kedua Grup B Liga Champions 2020-2021 pada Rabu 28 Oktober 2020 kemarin. Namun, hasil itu ternyata bukanlah bahasan yang menarik dari bertemunya Madrid dengan perwakilan klub Liga Jerman tersebut.

Sebab kejadian Karim Benzema yang membicarakan Vinicius Junior secara diam-diam kepada Ferland Mendy justru menjadi topik yang paling sering dibicarakan kembali dari laga Madrid vs Monchengladbacj tersebut.

Ya, seperti apa yang dilaporkan Marca, Kamis (29/10/2020), Benzema ketahuan terlihat sedang berbicara dengan Mendy yang mana membicarakan Vinicius disaat babak kedua laga Monchengladbach vs Madrid ingin dimulai.

Baca Juga: Kroos Ungkap Sisi yang Tak Disukainya saat Masih Bela Bayern Munich

Karim Benzema

Dalam sebuah lorong Stadion Borussia-Park tersebut, terdengar Benzema yang berbicara dengan bahasa Prancis menyarankan Mendy jangan mengoper Vinicius karena pemain asal Brasil itu terlalu serakah dan bermain sendiri.

Benzema dikatakan terlihat sangat kesal dengan gaya bermain Vinicius yang terlalu individu, terutama saat di babak pertama Monchengladbach vs Madrid.

Sebab itulah Benzema berkata seperti itu kepada Mendy, meski memang belum ada kepastian yang nyata apakah perkataan itu benar atau tidak.

Sumber

__Posted on
30 October 2020
__Categories
Sepakbola