Hormati PPKM Darurat, Pelatih Arema FC Rutin Tonton Telenovela

MALANG – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menghormati keputusan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan dari 3-20 Juli 2021.Bahkan, Eduardo mengaku sudah tak asing dengan kondisi ini.

Apalagi, di Portugal yang notabene asal negaranya, Eduardo Almeida pernah mengalaminya hampir dua minggu.

Eduardo Almeida

“Saya menghargai dan menghormati lokcdown kebijakan pemerintah. Ini bukan barang baru bagi saya, di Portugal pernah mengalami hal sama 15 hari bersama keluarga, hanya berada di rumah,” ucap Eduardo Almeida.

Bagi pelatih berkebangsaan Portugal selama di rumah hampir 12 hari, aktivitas normalnya tentu memimpin latihan tim Arema FC. Di sisi lain, ia kerap kali memasak, menonton televisi, hingga film.

Pelatih berusia 43 tahun ini begitu hobi melihat film, bahkan setidaknya 3 jam sehari ia rutin menonton film-film kesukaannya, mulai film telenovela hingga film serial dari Prancis.

BACA JUGA: Mantan Penyerang Braga Carlos Fortes Ungkap Alasan Gabung Arema FC

“Tinggal di rumah lihat televisi, nonton film, memasak. Kemarin saya nonton telenovela Portugal. Kemarin baru menyelesaikan serial dari Prancis, sempat nonton serial telenovela Portugal 2 – 3 jam, mengisi waktu di rumah dengan nonton film,” terangnya.

Sumber

__Posted on
15 July 2021
__Categories
Sepakbola