Honda Dikaitkan dengan Pol Espargaro, Puig: Apa pun Bisa Terjadi

Pol Espargaro dinilai tepat untuk jadi tandem baru Marquez musim depan. Source...

AALST – Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, memberikan tanggapan setelah timnya dikaitkan dengan pembalap KTM, Pol Espargaro, untuk musim depan. Meski tak memberikan jawaban pasti tapi menurut Puig segala kemungkinan bisa saja terjadi/

Pernyataan itu pun memunculkan spekulasi tentang formasi Repsol Honda pada MotoGP 2021 nanti. Terlebih Puig sendiri mengatakan kalau saat ini dirinya masih enggan berbicara lebih jauh mengenai tandem Marc Marquez musim depan.

Sebab, Alex Marquez yang menjadi pembalap debutan di MotoGP 2020 ini hanya mendapat kontrak selama satu musim. Menililik pada hal itu, bukan tidak mungkin kalau Pol punya peluang untuk memperkuat Repsol Honda di MotoGP 2021 nanti. Terlebih Puig sendiri meyakini pembalap Spanyol itu cocok dengan karakter motor Honda.

“Apa pun bisa terjadi, mengingat kami belum tahu kompetisi macam apa yang akan kami hadapi. Kami tak tahu apa yang akan dilakukan orang-orang pada akhir tahun nanti. Kami juga tak tahu apakah para rider akan menunggu akhir musim untuk memperbarui kontrak. Ada banyak kemungkinan,” ujar Alberto Puig, melansir dari laman Speedweek, Minggu (17/5/2020).

Source