Hina Mantan Pemain Real Madrid, Florentino Perez Minta Maaf ke Luis Figo

TEL AVIV – Percakapan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bocor ke publik bahwa dia menghina sejumlah mantan pemainnya. Salah satunya adalah Luis Figo.

Obrolan itu diterbitkan oleh media Spanyol, El Confidencial. Isi pembicaraan tersebut kemudian beredar luas di dunia maya lewat salah satu media lokal. Hubungan internal Real Madrid pun dikabarkan memanas akibat berita ini.

Foto/Reuters

Dalam rekaman tersebut, Florentino Perez menghina sejumlah legenda Madrid. Rupanya ini merupakan rekaman lama yang diketahui sempat beredar pada 2006 lalu. Komentar tersebut muncul ketika Florentino Perez mundur sebagai presiden Real Madrid dan menyalahkan pemain Madrid.

Baca juga: Real Madrid Leyendas Kandaskan Perlawanan Barcelona Legends 3-2

Akibat kejadian itu, Perez kemudian memberikan klarifikasi. Dia menyebut Jurnalis asal Spanyol, Jose Antonio Abellan merekam percakapan tersebut secara diam-diam tanpa diketahui olehnya.

Baca juga: Real Madrid Resmi Pinjamkan Brahim Diaz ke AC Milan

Terkit masalah tersebut, Figo mengakui jika Perez sudah menghubunginya dan meminta maaf. Dengan begitu, Figo menganggap persoalan dengan Perez sudah tidak perlu lagi dibahas.

Sumber

__Posted on
21 July 2021
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola