Hijrah ke Juventus, Morata Ucapkan Terima Kasih kepada Atletico Madrid

MADRID – Striker asal Spanyol, Alvaro Morata, telah resmi bergabung dengan Juventus pada Rabu 23 September 2020 dini hari WIB. Meski berstatus sebagai pinjaman, tetapi Morata berpotensi menjadi pemain permanen karena Juventus memiliki opsi pembelian.

Morata pun kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Atletico Madrid saat ia menuju ke Juventus. Ia merasa senang karena bisa menjadi bagian dari Atletico setelah 18 bulan merumput di Wanda Metropolitano.

Alvaro Morata

Sebagai pemain yang sangat menggemari Atletico pada masa mudanya, Morata pun tidak pernah menyesal bergabung ke klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Ia justru merasa senang karena akhirnya bisa memperkuat tim kebanggaan masa kecilnya.

Terlebih ketika ia bergabung ke Atletico, Morata seperti menemukan seorang penyelemat. Sebab, setelah tampil buruk bersama Real Madrid dan Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu kemudian mendapatkan tempat terindah saat gabung Atletico.

Baca juga Juventus Resmi Pinjam Alvaro Morata dari Atletico Madrid

Ia merasa seperti menemukan dirinya kembali setelah menjalani musim yang buruk di dua klub lamanya. Karena itu, inti dalam salam perpisahannya Morata kepada Ateltico, ia mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Bermain untuk Atletico telah menjadi salah satu hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya akan selalu memiliki tiket musiman saya di Wanda Metropolitano,” tulis Morata, dalam akun Instagram-nya.

Sumber

__Posted on
23 September 2020
__Categories
Sepakbola