Hias Pohon Natal, Alvaro Morata dan Istri Mesra-mesraan di Depan Anak

TURIN – Striker Juventus, Alvaro Morata, dan sang istri yakni Alice Campello ikut menikmati kemeriahan menjelang hari Natal. Hal itu mereka buktikan dengan kegiatan memasang dan menghias pohon natal bersama keluarga. Momen itu pun terungkap pada akun Instagram milik Alice.

Lewat video berdurasi tiga menit lebih, Morata dan Alice beserta ketiga anaknya, terlihat asyik menghias pohon natal. Awalnya keduanya pun sedikit bermesraan sambil menunjukkan rasa senang mereka dengan menghias pohon natal di hadapan anak-anak.

Alice Campello Morata

Bahkan keduanya secara serempak menunjukkan rasa bahagia untuk menghias pohon natal. Diiringi lagu All I Want For Christmas Is You, keluarga Morata begitu antusias dan saling bahu membahu untuk menghias pohon natal

Namun, pada satu momen Morata dan Alice tidak bisa berdiam diri untuk saling bermesraan. Menjelang akhir video, Morata asyik memeluk Alice sambil menciumnya di depan kamera. Keduanya juga berdansa lalu berpelukan kembali dan berciuman.

Baca juga <a class="ga_BreakingMore" title="Hot Mama, Intip Momen Kebersamaan WAGs Juventus Alice Campello dengan sang Anak” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/12/21/51/2331439/hot-mama-intip-momen-kebersamaan-wags-juventus-alice-campello-dengan-sang-anak”>Hot Mama, Intip Momen Kebersamaan WAGs Juventus Alice Campello dengan sang Anak

Sayangnya, kemesraan mereka di depan anak-anak tak berlangsung lama dan keduanya kembali fokus menghias pohon natal. Meski begitu, momen tersebut semakin mempertegas bahwa keluarga Morata dan Alice benar-benar terjalin dengan harmonis.

Hal ini pun tidak mengherankan karena perjalanan Morata dan Alice cukup berliku. Morata pertama kali mengetahui Alice ketika ia sedang dalam petualangan pertamanya di Juventus, yakni musim 2014-2016. Ketika itu, Morata melihat profil Alice melalui Instagram karena ia tidak mengenalnya secara langsung.

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola