Hengkang ke Arsenal, Willian: Kami Akan Berjuang untuk Trofi Liga Champions!

LONDON – Willian Borges akan berseragam Arsenal pada musim depan. Winger berpaspor Brasil itu diikat kontrak selama tiga musim oleh The Gunners -julukan Arsenal- atau hingga 2023 mendatang.

Willian mengungkapkan salah satu faktor utama yang membauatnya yakin untuk hengkang ke Emirates Stadium adalah ajakan dari pelatih Mikel Arteta. Juru taktik asal Spanyol itu mengatakan secara langsung kalau ia membutuhkan sosok Willian untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

Kontrak panjang hingga tiga musim ke depan pun jadi faktor lain yang membuatnya kian yakin untuk berganti seragam. Apalagi, Arteta sendiri mengatakan Willian bakal menjadi bagian dari rencananya pada musim depan.

Baca juga: Jika Ingin Kompetitif di Musim Depan, Arsenal Wajib Pertahankan Aubameyang

“Salah satu alasan saya menginginkan kontrak tiga tahun adalah menjadi bagian dari rencana, bukan hanya sebagai pemain pelengkap,” tegas Willian, seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (22/8/2020).

“Ketika saya berbicara dengan manajer, dia memberi tahu saya mengapa dia membutuhkan saya selama tiga tahun. Itu adalah pertama kalinya dia ingin lolos ke Liga Champions dan memenangkannya saat saya pergi. Itulah yang ingin saya dengar,” lanjutnya.

Sumber