Henderson Sudah Prediksi Liverpool Bakal Kesulitan di Etihad Stadium

MANCHESTER – Liverpool mendapat hasil kurang memuaskan pada lawatan mereka ke markas Manchester City dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2020-2021, dini hari tadi. Tim arahan Jurgen Klopp dipaksa berbagi angka usai bermain imbang 1-1.

Liverpool sebenarnya tampil cukup baik dan sempat unggu lebih dulu lewat gol Mohamed Salah. Tapi, Man City kemudian berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Gabriel Jesus sebelum babak pertama usai.

Penggawa Liverpool, Jordan Henderson, mengaku sudah memprediksi timnya bakal kesulitan di Etihad Stadium. Meski demikian, gelandang 30 tahun itu merasa hasil imbang kali ini tetap penting bagi timnya.

“Kami sudah memprediksi akan kesulitan di sini (Etihad Stadium). Man City punya permainan yang fantastis dan intens, secara keseluruhan kami harus mengambil poin dan melanjutkan. Itu selalu tempat yang sulit untuk didatangi,” ujar Henderson dilansir dari laman BBC Sports, Senin (9/11/2020).

Baca juga: De Bruyne Gagal Penalti, Man City Hanya Bermain Imbang 1-1 Kontra Liverpool

“Kami memulai dengan sangat baik, sering kali kami melakukannya, tetapi terutama hari ini. Latihan dan intensitas sangat bagus dalam permainan, pertahanan solid dan banyak hal positif dalam permainan,” lanjutnya.

“Kami punya empat penyerang brilian tidak hanya dalam bertahan tetapi juga secara ofensif, mereka juga bekerja sangat keras. Itulah mengapa secara defensif kami sangat solid,” sambung Henderson.

Sumber

__Posted on
9 November 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola