Hebatnya Quartararo, Rebut Pole Position GP Aragon di Kondisi yang Tak Fit

ARAGON – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengaku sedang dalam keadaan yang kurang fit saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2020, yang mana berlangsung pada Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB.

Quartararo menyebut bahwa dirinya sudah mulai merasa kurang enak badan terhadap bagian kiri badannya semenjak kemarin. Kurang enak badan itu semakin parah dengan kecelakaannya Quartararo di sesi latihan bebas ketiga.

Hal tersebut membuat Quartararo merasakan sakit di setiap sudut tubuhnya. Ia pun mengaku merasa benar-benar tidak enak badan saat memulai sesi kualifikasi MotoGP Aragon.

Baca Juga: Terkenal Kalem, Dovizioso Justru Marah-Marah di Kualifikasi MotoGP Aragon

Fakta menarik MotoGP Aragon

Kendati mengaku merasa kurang enak badan, hebatnya Quartararo justru tetap dapat tampil baik di Sirkuit Aragon, Spanyol tersebut hingga akhirnya mampu mencatatkan waktu yang cukup baik.

Malahan rider asal Prancis itu sukses menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dan membuatnya berhak merebut pole position pada balapan MotoGP Aragon 2020, yang dihelat pada Minggu (18/10/2020) malam WIB nanti.

Menurut pemaparan Quartararo, dirinya bisa tetap tampil baik berkat memiliki motor yang sangat baik di seri Aragon tersebut. Jadi, Quartararo sangat berterima kasih kepada Yamaha yang sudah sangat berjuang memberikannya kuda besi tersangar di Sirkuit Aragon.

Sumber

__Posted on
18 October 2020
__Categories
All Sport