Havertz dan Werner Bakal Hadirkan Banyak Gol untuk Chelsea

LONDON – Legenda Chelsea, Pat Nevin, memberikan prediksinya soal kiprah dua rekrutan anyar eks klubnya tersebut, yakni Timo Werner dan Kai Havertz. Nevin percaya keduanya bakal menghadirkan banyak gol-gol untuk Chelsea di musim 2020-2021.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang melakukan aktivitas transfer yang cukup gila-gilaan di musim panas 2020. Bagaimana tidak, Chelsea total menghabiskan dana sebesar 230 juta euro atau sekira Rp4,4 triliun untuk merekrut enam pemain baru.

Keenam pemain baru tersebut di antaranya adalah Hakim Ziyech, Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, dan teranyar Havertz. Chelsea sendiri kabarnya masih akan mengincar satu nama lagi pada posisi penjaga gawang di bursa transfer musim panas 2020.

Kai Havertz

Akan tetapi khusus untuk Werner dan Havertz, keduanya diyakini bakal jadi pemain baru paling menonjol dalam skuad Chelsea. Terlebih baik Werner ataupun Havertz memang tampil sangat memukau bersama klubnya masing-masing, yaitu RB Leipzig dan Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Aktivitas Transfer Perlihatkan Tekad Chelsea untuk Juara Liga Inggris Musim Ini

Nevin sendiri memiliki keyakinan besar bahwa Werner dan Havertz nampaknya tidak akan mengalami kesulitan dalam menjalani adaptasinya bersama Chelsea. Bahkan Nevin percaya keduanya bakal menyumbangkan banyak gol bagi The Blues –julukan Chelsea– di musim depan.

“Sulit untuk tidak bersemangat dengan Timo Werner untuk kick off. Ia mencetak gol dalam pertandingan pertamanya untuk Chelsea melawan Brighton dan kemudian mengikutinya dengan gol penyerang hebat untuk Jerman melawan Spanyol,” jelas Nevin, seperti disadur dari Metro, Rabu (9/9/2020).

Sumber