Hasil Undian Grup Ganda Campuran PBSI Home Tournament

JAKARTA – Gelaran PBSI Home Tournament masih akan bergulir selama empat pekan ke depan. Turmanen internal antaratlet PBSI ini sendiri sengaja digelar sebagai uji coba penerapan turnamen dengan protokol Covid-19.

Setelah tim ganda putra, pertarungan selanjutnya akan menampilkan tim ganda campuran pada Rabu-Kamis, 1-3 Juli 2020 nanti. Melansir dari laman resmi PBSI, Sabtu (27/6/2020), sebanyak sebelas ganda campuran akan bertarung selama tiga hari, mulai Rabu 1 Juli 2020 mendatang.

Sebelas pasangan terbagi menjadi empat grup berdasarkan peringkat dunia masing-masing, dua pasangan terbaik dari tiap grup berhak untuk lolos ke perempat final. Sementara di babak perempat final, calon lawan para juara grup akan diundi lagi.

Baca juga: Achmad Budiharto Soroti Teknis Pelaksanaan PBSI Home Tournament

Mereka yang sudah bertemu di penyisihan grup, bisa saja berjumpa lagi dengan lawan yang sama di perempat final. Sedikit berbeda dengan format di ganda putra, pada sektor ganda campuran para pemain akan tampil dengan pasangan mereka yang sebenarnya. Hal tersebut dikarenakan persaingan di sektor ganda campuran masih cukup merata.

Loading…

Sumber