Hasil Sesi Latihan Bebas 4 MotoGP Styria 2020, Dovizioso dan Rossi Gagal Jadi yang Tercepat

SPIELBERG – Balapan sesi latihan bebas keempat MotoGP Stryia 2020 telah berakhir pada Sabtu (22/8/2020) malam WIB. Dari sesi latihan bebas terakhir itu, pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami sukses menjadi rider yang tercepat di Sirkuit Red Bull Ring tersebut.

Nakagami lagi-lagi membuktikan diri bahwa dirinya bisa tampil sangat cepat meski menggunakan motor Honda keluaran 2019. Ia bisa memperlihatkan bahwa motor versi lama masih mampu bersaing dengan motor-motor keluaran terbaruk yang dipakai oleh tim lain.

Nakagami pun sebenarnya sudah tampil konsisten melaju dengan sangat cepat semenjak sesi latihan bebas kedua. Terbukti, selama di sesi latihan bebas kedua, ketiga, keempat Nakagami selalu berada di posisi tiga besar pembalap tercepat.

Baca Juga: Berbekal Hasil GP Austria, Dovizioso Jadi Tahu Apa Saja Kelebihan Desmosedici GP20

Takaaki Nakagami

Lalu di urutan kedua ada Joan Mir. Rider Suzuki Ecstar itu kembali tampil sangat cepat di sesi latihan bebas MotoGP Styria 2020. Meski di sesi sebelumnya Mir memang tampil sangat cepat, namun kali ini ia harus rela dikalahkan oleh Nakagami.

Kemudian di posisi ketiga dihuni oleh rider KTM Red Bull, Pol Espargaro. Pol yang tercepat di sesi latihan bebas kedua kini harus puas hanya bisa berada di urutan ketiga. Namun, terlepas dari posisinya itu Pol kembali berhasil memperlihatkan kecepatan yang amat baik dari motor KTM RC16.

Lantas bagaimana dengan Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi? Dovizioso tampaknya masih mencoba berbagai hal baru dengan motor Desmosedici-nya.

Sumber