Hasil Sesi Latihan Bebas 3 MotoGP Styria 2020, Joan Mir Tampil Tercepat

SPIELBERG – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, sukses menjadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas ketiga yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pada Sabtu (22/8/2020). Mir yang awalnya kesulitan di awal sesi latihan bebas ketiga itu nyatanya mampu langsung menusuk ke posisi teratas ketika sesi tersebut hampir berakhir.

Hasil yang diperlihatkan Mir di sesi latihan bebas ketiga itu lantas kembali mengingatkan betapa hebatnya rekan setim Alex Rins itu ketika tampil di Sirkuit Red Bull Ring. Seperti yang diketahui, pada balapan sebelumnya yang berlokasi di sirkuit yang sama, Mir mampu berada di urutan kedua pada race MotoGP Austria 2020.

Jadi, sebenarnya tak mengagetkan bila pembalap asal Spanyol itu bisa menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas ketiga. Mir pun mampu menjadi pembalap tercepat pertama di sesi latihan bebas ketiga itu usai berhasil mencatatkan waktu 1 menit 23,456 detik.

Baca Juga; Hasil Sesi Latihan Dua MotoGP Styria 2020, Pol Espargaro Jadi yang Tercepat

Mengikuti Mir, ada Fabio Quartararo yang menempati urutan kedua dari hasil sesi latihan bebas ketiga MotoGP Styria 2020. Berada di urutan kedua pun menjadi hasil terbaik yang diraih Quartararo sejak sesi latihan bebas di Styria berlangsung.

Selanjutnya di posisi ketiga ditempati oleh rider LCR Honda, Takaaki Nakagami. Pembalap asal Jepang itu lagi-lagi memperlihatkan kecepatan yang luar biasa di sesi latihan bebas MotoGP Styria 2020.

Sebelumnya Nakagami juga berada di urutan ketiga saat melakoni sesi latihan bebas kedua. Pada sesi latihan bebas pertama pun Nakagami mampu berada di posisi keempat. Jadi, tampaknya Nakagami sudah mengalami peningkatan yang cukup pesat.

Sumber