Hasil Sesi Latihan Bebas 3 F1 GP Austria 2020

SPIELBERG – Sesi Latihan Bebas Ketiga F1 GP Austria 2020 menjadi milik pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton. Hamilton terus menunjukkan performa impresifnya di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg.

Sejak sesi latihan bebas pertama, Hamilton selalu menduduki posisi pertama. Di sesi latihan bebas ketiga, Hamilton menempati posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 04.130 detik. Hamilton dibuntuti oleh rekan setimnya, Valtteri Bottas, yang mencatatkan waktu 1 menit 04.277 detik.

Lewis Hamilton (Foto: Twitter/@F1)

Dominasi Hamilton-Bottas seakan menunjukkan, bahwa Mercedes siap unjuk gigi di F1 GP Austria 2020. Akan tetapi, Mercedes patut berhati-hati. Sebab, pemenang F1 GP Austria dalam dua musim terakhir, Max Verstappen dari Red Bull Racing, juga tampil menjanjikan.

BACA JUGA: Leclerc Akan Berusaha Keras Tampil Apik di Kualifikasi F1 GP Austria 2020

Verstappen kembali menempati posisi ketiga seperti yang diraih di sesi latihan bebas pertama. Pembalap berpaspor Belanda itu mencatatkan waktu 1 menit 04.413 detik. Posisi keempat ditempati oleh pembalap Racing Point, Sergio Perez, yang lebih lambat 0.192 detik dari Verstappen.

Loading…

Sumber