Hasil Piala Liga Inggris Semalam, Liverpool dan Man City Rebut Kemenangan

SEJUMLAH laga di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021 pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB telah berakhir. Dua tim besar yakni Liverpool dan Manchester City sama-sama meraih kesuksesan dengan merebut kemenangan.

Penampilan paling apik ditunjukkan Liverpool yang bertandang ke markas Lincoln City. Seolah ingin menunjukkan kelas Liverpool terhadap Lincoln, skuad asuhan Jurgen Klopp itu tampil menggila dengan meraih kemenangan besar.

Liverpool

Liverpool membantai Lincoln dengan skor 7-2. Kemenangan itu dipastikan Takumi Minamino (18’ dan 46’) dan Curtis Jones (32’ dan 36’) yang mencetak dua gol, ditambah masing-masing satu gol dari Xherdan Shaqiri (9’), Marko Grujic (65’), dan Divock Origi (89’).

Sementara dua gol balasan dari Lincoln dicetak Adetayo Edun (60’) dan Lewis Montsma (66’). Sayangnya, gol tersebut tidak berpengaruh banyak karena mereka sudah teringgal jauh dari Liverpool yang tampil mengganas.

Baca juga Sembilan Gol Tercipta, Liverpool Bantai Lincoln City

Beralih ke laga lain, Man City juga sukses meraih kemenangan. Meski tak seganas Liverpool, tetapi Man City berhasil meraih kemenangan yang cukup untuk mengantarkan mereka melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris 2020-2021.

Menjamu Bournemouth, Man City mendapat tantangan besar. Namun, mereka berhasil mengatasi situasi tersebut dengan kemenangan 2-1. Kedua gol Man City dicetak Liam Delap (18’) dan Phil Foden (75’). Sedangkan satu gol Bournemouth Sam Surridge (22’).

Sumber

__Posted on
25 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola