Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Selasa 7 Juli

SEBANYAK dua laga Liga Spanyol 2019-2020 digelar pada Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. Kedua laga tersebut memainkan Sevilla vs Eibar dan Levante vs Real Sociedad.

Pada laga Sevilla vs Eibar, tim tuan rumah sukses meraih kemenangan. Bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Sevilla vs Eibar

Kemenangan Sevilla dipastikan Lucas Ocampos yang tampil gemilang di laga tersebut. Ocampos berhasil mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut setelah menyambut umpan silang Jesus Navas.

Sevilla sendiri mengalami kesulitan yang sangat berarti saat menghadapi Eibar. Bahkan jelang akhir laga mereka nyaris kebobolan ketika sang kiper, Tomas Vaclik ditarik keluar karena mengalami cedera.

Baca juga <a class="ga_BreakingMore" title="Sevilla vs Eibar, Los Nervionenses Menang Tipis 1-0″ href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/07/46/2242241/sevilla-vs-eibar-los-nervionenses-menang-tipis-1-0″>Sevilla vs Eibar, Los Nervionenses Menang Tipis 1-0

Karena kuota pergantian pemain Sevilla telah habis maka mereka terpaksa mencari pengganti dari para pemain yang berada di lapangan. Ocampos pun ditunjuk menjadi penjaga gawang dadakan dan lagi-lagi mampu menyelematkan gawang Sevilla.

Eibar yang mendapat peluang emas terakhir untuk mencetak gol mampu digagalkan Ocampos yang menjadi kiper dadakan. Karena itu, penampilan Ocampos layak diacungi jempol dan membantu Sevilla dalam mengamankan kemenangan.

Loading…

Sumber