Hasil Pertandingan Liga Spanyol 2019-2020, Jumat 10 Juli

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan jornada ke-35 Liga Spanyol 2019-2020. Salah satu yang menarik perhatian adalah pertemuan antara Athletic Bilbao kontra Sevilla di Stadion San Mames.

Dalam laga tersebut, Sevilla tampil menggebrak sejak menit awal. Selain itu mereka juga berhasil memiliki penguasaan bola. Akan tetapi, Sevilla justru kebobolan lebih dulu. Ander Capa sukses membuka keunggulan untuk Bilbao setelah tembakannya dari dalam kotak penalti tak bisa dihentikan oleh Bounou.

Sevilla baru bisa menyamakan skor di babak kedua, tepatnya pada menit ke-69. Adalah Ever Banega yang membuat kedudukan sama kuat. Banega melengkungkan tendangan bebas yang tak bisa dihalau oleh siapa pun.

Baca juga: Griezmann Selalu Mendapat Dukungan di Barcelona

Athletic Bilbao vs Sevilla

Banega patut mendapat pujian dalam laga ini. Karena umpan silang yang dilepaskannya pada menit ke-74 mampu dikonversi menjadi gol oleh Munir El Haddadi. Papan skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Sevilla dan bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Sevilla naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 63 poin. Sevilla sukses menggeser Atletico Madrid. Sevilla dan Atletico sebenarnya punya poin yang sama, namun Los Nervionenses unggul head to head.

Pada pertandingan lainnya, Real Mallorca meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 saat menghadapi Levante. Sepasang gol Mallorca tersebut masing-masing dibukukan oleh Juan Hernandez pada menit ke-40 dan Takefusa Kubo (84’).

Loading…

Sumber