Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona dan Atletico Petik Kemenangan

LAGA Liga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung pada Rabu (23/12/2020) dini hari WIB telah usai digelar. Dua tim papan atas yakni Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama berhasil memetik kemenangan atas lawannya masing-masing.

Kemenangan meyakinkan berhasil diraih Barcelona yang bertindak sebagai tamu di markas Real Valladolid. Pada laga tersebut, skuad asuhan Ronald Koeman itu mampu memenangi laga dengan skor 3-0.

Atletico Madrid

Ketiga gol Barcelona berhasil disumbangkan oleh tiga pemainnya yang berbeda. Gol pertama Barcelona dicetak oleh Clement Lenglet (21’), disusul Martin Braithwaite (35’), dan ditutup dengan gol Lionel Messi (65’).

Raihan tiga poin makin memantapkan Barcelona untuk duduk di posisi lima besar Liga Spanyol 2020-2021 dengan kolkesi 24 poin. Akan tetapi, Barcelona masih berjarak delapan poin dari Atletico yang memimpin klasemen.

Baca juga Messi Sumbang Satu Gol, Barcelona Taklukkan Real Valladolid 3-0 

Sementara, Atletico sendiri juga meraih kemenangan saat bertamu ke markas Real Sociedad. Pada laga tersebut, Atletico berhasil mengatasi perlawanan Sociedad dengan skor akhir 2-0. Kedua gol tersebut dicetak oleh Martin Hermosa (49’) dan Marcos Llorente (74’).

Kemenangan itu pun semakin mempertegas posisi Atletico di urutan teratas klasemen sementara. Satu-satunya saingan terdekat Atletico pada saat ini adalah rival sekotanya sendiri yakni Real Madrid.

Sumber

__Posted on
23 December 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola