Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Tersenyum, Barcelona Merana

LIGA Spanyol 2020-2021 baru saja memainkan laga pekan ke-14, yang mana berlangsung sedari Sabtu 19 Desember 2020 sampai Minggu (20/12/2020) dini hari WIB tadi. Setidaknya dalam kurun waktu tersebut terdapat lima laga yang menarik dan memperlihatkan hasil yang cukup mengagetkan.

Seperti halnya Barcelona yang gagal merebut kemenangan di kandang sendiri saat berjumpa Valencia. Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou itu, Barcelona hanya bisa meraih hasil imbang 2-2.

Permainan yang apik dari apa yang diperlihatkan para pemain Valencia membuat Barcelona selaku tim tuan rumah kesulitan. Terbukti dari Valencia yang menjadi tim pertama yang unggul terlebih dahulu.

Baca Juga: Imbang 2-2 Lawan Valencia, Barcelona Gagal Rebut Poin Penuh di Camp Nou

Suasana laga Barcelona vs Valencia

Meski pada akhirnya Lionel Messi dan kawan-kawan mampu membalas dengan mencetak dua gol, namun Valencia berhasil menutup laga dengan gol kembali. Tak ayal skor 2-2 pun tak terhindarkan.

Hasil seri itu lantas mencoret tren baik Barcelona yang dalam dua laga terakhirnya selalu menang di Liga Spanyol 2020-2021. Gara-gara hal itu, kini Blaugrana pun masih tertahan di peringkat kelima dengan perolehan 21 poin.

Tak seperti Barcelona yang sedang merana, Atletico Madrid justru terlihat bahagia. Sebab klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut baru saja berhasiil memenangkan laga melawan Elche.

Sumber

__Posted on
20 December 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola