Hasil Liga Italia Semalam: Milan dan Inter Kompak Raih Tiga Poin

LIGA Italia 2020-2021 hari ini telah menyelesaikan laga pekan ke-13 mereka. Setidaknya ada tujuh pertandingan yang dimainkan, yang mana berlangsung sedari Minggu 20 Desember 2020 malam WIB sampai Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

Dari ketujuh laga yang dimainkan, terdepat beberapa klub besar yang meraih hasil positif di laga dini hari tadi. Seperti halnya AC Milan yang sukses menghajar Sassuolo dengan skor tipis 2-1 di Stadion Mapei.

Milan yang berstatus tim tamu itu sudah langsung unggul 2-0 atas Sassuolo. Bahkan gol pertama Milan berlangsung sangat cepat, yakni ketika laga baru berjalan 6,2 detik saja! Gol yang dicetak Rafael Leao itu pun memecahkan rekor gol tercepat di Liga Italia.

Baca Juga: Gol Cepat Rafael Leao ke Gawang Sassuolo Sudah Direncanakan AC Milan

Para pemain AC Milan

Lalu gol kedua Milan terjadi di menit ke-26, yang mana dicetak oleh Alexis Saelemaekers usai mampu meneruskan umpan dari Theo Hernandez. Gol penghibur Sassuolo pun baru terjadi menit 89 atau ketika laga benar-benar ingin berakhir.

Berkat kemenangan atas Sassuolo, Milan semakin mantap bertengger di peringkat pertama Liga Italia 2020-2021. Sejauh ini, Milan yang sudah meraih sembilan kemenangan dan empat imbang dari 13 laga yang sudah dimainkan, telah mengoleksi 31 poin.

Posisi Milan pun terus didekati oleh rival sekota mereka, yakni Inter Milan yang juga pada laga hari ini baru saja memetik kemenangan. Inter tepatnya sukses meraih kemenangan 2-1 atas Spezia.

Sumber

__Posted on
21 December 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola