Hasil Liga Inggris Semalam, Tottenham dan Liverpool Gemilang

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan matchday kedua Liga Inggris 2020-2021. Adapun pertandingan yang sangat mencuri perhatian tentunya pertemuan antara Chelsea dengan Liverpool di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan tersebut Chelsea dan Liverpool sebenarnya bermain sama kuat dengan skor 0-0 di babak pertama. Akan tetapi, kartu merah yang didapat Andreas Christensen di pengujung paruh pertamanya nyatanya berimbas pada babak berikutnya.

Setelah turun minum, Liverpool lebih leluasa melakoni pertandingan. Hasilnya, dua gol pun tercipta melalui kepala dan kaki Sadio Mane. Untuk gol kedua Mane sendiri, itu terjadi karena blunder yang dilakukan Kepa Arrizabalaga. Pada akhirnya, The Reds menang dengan skor 2-0.

Baca juga: Tanggapi Blunder Kepa, Lampard: Itu Kesalahan Besar!

Southampton vs Tottenham

Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan saat bertandang ke markas Southampton. Menariknya, ada tujuh gol tercipta di pertandingan tersebut, dengan lima di antaranya menjadi milik The Lilywhites.

Spurs sebenarnya tertinggal lebih dulu pada menit ke-32 melalui gol Danny Ings. Akan tetapi , mereka mampu bangkit dengan Harry Kane dan Son Heung-Min patut diberi pujian besar atas penampilan mereka di pertandingan kali ini.

Kane pasalnya memberikan empat assist yang mana kesemuanya dikonversi menjadi gol oleh Son hingga membuat Spurs berbalik unggul. Sedangkan satu gol Spurs lainnya diciptakan oleh Kane sendiri dengan memanfaatkan bola rebound. Spurs menang dengan skor 5-2 setelah pada menit ke-90 Ings mencetak gol lagi, yang kali ini lewat titik putih.

Sumber

__Posted on
21 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola