Hasil Liga Champions Semalam: Duo Madrid Kalah, Man City dan Liverpool Berpesta

AJANG Liga Champions 2020-2021 baru saja melengkapi pertandingan matchday pertama di fase grup pada Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Untuk dini hari tadi, terdapat delapan laga menarik yang tersaji dan hasil-hasilnya pun cukup mengagetkan.

Kejutan pertama terjadi di markas Real Madrid yang baru sajak dihancurkan oleh Shakhtar Donetsk. Ya, Madrid dibuat babak belur oleh Shaktar usai kalah 2-3 di Stadion Alfredo Di Stefano.

Bahkan Madrid sempat tertinggal 0-3 di babak pertama lantaran buruknya permainan mereka. Untungnya berkat dua gol Madrid yang disumbangkan Luka Modric dan Vinicius Junior di babak kedua membuat kekalahan Los Blancos atak terlalu parah.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Man City Hajar Balik Porto 3-1

Suasana laga Madrid vs Shakhtar

Hasil pahit juga dirasakan oleh Atletico Madrid yang bertandang ke Bayern Munich. Bak mengikuti jejak nasib Madrid yang kalah, Atletico juga ikut-ikutan gagal menang di saat melakoni matchday pertamanya di Liga Champions.

Akan tetapi, Atletico jauh lebih tragis karena mereka dihabisi oleh sang juara bertahan. Atletico tepatnya kalah 0-4 dari Bayern yang bermain sangat baik di Allianz Arena.

Sementara itu, Manchester City sukses berpesta usai laga berakhir lantaran menang atas lawannya, yakni FC Porto denghan skor 3-1. Kemenangan Man City itu tak mudah diraih karena Porto mampu memberikan perlawanan yang berarti. Terbukti dari Man City yang tertinggal terlebih dahulu oleh Porto

Sumber

__Posted on
22 October 2020
__Categories
Sepakbola