Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Catalunya 2020, Vinales Jadi yang Tercepat

BARCELONA – Sesi latihan bebas MotoGP Catalunya 2020 telah resmi berakhir, di mana pada sesi terakhirnya atau di sesi latihan bebas, Maverick Vinales keluar menjadi yang tercepat. Pembalap Monster Energy Yamaha itu tercatat mampu melaju kencang sampai membukukan waktu 1 menit 40,315 detik.

Setelah sebelumnya selalu kalah dari duo rider Petronas Yamaha SRT, yakni Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, di tiga sesi sebelumnya, kini Vinales akhirnya bisa juga menjadi rider tercepat di Sirkuit Catalunya.

Seperti yang diketahui, di tiga sesi latihan bebas MotoGP Catalunya 2020, Quartararo dan Morbideli saling bergantian untuk menjadi yang tercepat. Vinales yang sejak awal ingin menjadi yang tercepat pun selalu gagal kala itu, namun kini targetnya sudah tercapai.

Baca Juga: Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP Catalunya 2020, Quartararo Catatkan Waktu Tercepat

Maverick Vinales

Mengikuti Vinales, Pol Epsgararo pun mencatatkan waktu yang tak kalah cepat. Sayangnya, catatan waktu yang ditorehkan oleh Pol itu masih sedikit lebih lambat 0,020 detik dari apa yang dilakukan Vinales.

Sebab itulah Pol harus puas bertengger di posisi kedua pada sesi latihan bebas keempat di Sirkuit Catalunya tersebut. Lalu bagaimana dengan pembalap yang menghuni posisi ketiga?

Pembalap yang menghuni posisi ketiga itu adalah Joan Mir. Rider Suzuki Ecstar itu kembali memperlihatkan penampilan yang apik dan layak untuk diwaspadai pada balapan MotoGP Catalunya 2020 nanti, yang akan berlangsung pada Minggu 27 September 2020.

Sumber

__Posted on
26 September 2020
__Categories
All Sport