Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Aragon 2020, Vinales Masih Belum Tertandingi

ARAGON – Hasil manis diraih pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di latihan bebas kedua MotoGP Aragon 2020. Ia keluar sebagai yang tercepat setelah mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 49,866 detik.

Hasil manis ini membuat Vinales berhasil menjaga konsistensinya di MotoGP Aragon 2020. Sebelumnya, pembalap berjuluk The Top Gun itu juga menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama.

Maverick Vinales

Bukan hanya Vinales yang menuai hasil manis di Yamaha. Dua rider pembalap tim satelit, yakni Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, juga berhasil menuai hasil manis di sesi latihan bebas kedua yang digelar Jumat (16/10/2020) malam WIB.

BACA JUGA: Ezpeleta: MotoGP Tak Terganggu meski Valentino Rossi Positif Covid-19

Quartararo mengisi tempat kedua setelah mencatatkan waktu yang terpaut 0,249 detik dari Vinales. Semetara itu, Morbidelli berada di urutan ketiga dengan catatan waktu yang terpaut 0,447 detik dari rekan setim Valentino Rossi tersebut.

Kemudian, posisi keempat diisi oleh pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir. Posisi lima besar pun dilengkapi dengan rider tim satelit Honda, yakni Cal Crutchlow. Ia naik tiga peringkat dari sesi latihan bebas pertama.

Sumber

__Posted on
17 October 2020
__Categories
All Sport