Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Gregoria Mariska Tunjung Sikat Wakil Myanmar

TOKYO – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengawali perjalanannya di Grup M sektor tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini, Minggu (25/7/2021). Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Gregoria mengalahkan wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar.

Gregoria memulai gim pertama dengan bagus. Tunggal putri Indonesia itu secara konsisten menekan Thet untuk meraih poin-poin penting pada awal pertandingan.

Gregoria Mariska Tunjung tampil di Olimpiade Tokyo 2020 (Foto PBSI)

Namun, Thet berupaya untuk tidak tertinggal terlalu jauh dari Gregoria agar bisa membalikkan skor. Akan tetapi, Gregoria perlahan-lahan makin jauh meninggalkan Thet. Gregoria pun menutup interval pertama dengan keunggulan 11-4.

Setelah itu, Gregoria menambah tekanannya kepada Thet. Akan tetapi, sang lawan ternyata mulai bisa mengimbangi permainan Gregoria pada pertengahan gim pertama.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Minggu 25 Juli 2021

Thet berupaya untuk mendekatkan skornya ke Gregoria. Upaya Thet sayangnya tidak berbuah manis karena Gregoria mampu mengendalikan permainan lagi.

Gregoria terus mendulang poin dari setiap pukulannya ke wilayah permainan Thet. Pada akhirnya, Gregoria menang 21-11 pada gim pertama.

Sumber

__Posted on
25 July 2021
__Categories
All Sport