Harga Raphael Varane Mahal, Man United Keberatan

MANCHESTER Manchester United berusaha untuk mendapatkan Raphael Varane dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, Man United keberatan dengan harrga Varane yang menyentuh 50 juta poundsterling (sekira Rp997 miliar), menurut laporan Daily Mail.

Padahal, Varane dan Man United sudah mencapai kesepakatan pribadi. Meski begitu, Setan Merah harus menyelesaikan kesepakatan dengan Madrid untuk memiliki pemain timnas Prancis tersebut.

Raphael Varane mau gabung Man United (Foto: Reuters)

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin Varane berpartner dengan Harry Maguire pada musim depan. Akant tetapi, Man United belum juga menyepakati harga Varane dengan Madrid.

Man United menganggap harga 50 juta pounds itu terlalu mahal. Sebab, konrak Varane akan habis pada 30 Juni 2022.

Madrid bersikukuh memasang harga sebesar itu karena Varane juga diburu oleh Chelsea dan PSG yang berusaha menduetkan kembali pemain Prancis itu dengan Sergio Ramos di Parc des Princes.

BACA JUGA: Jesse Lingard Balik ke Man United, Solskjaer pun Senang

Man United dalam posisi yang sulit dan terancam gagal mendapatkan Varane. Jika itu terjadi, Man United sangat rugi karena mereka harus mencari lagi bek tengah tangguh untuk berparter dengan Maguire.

(fzy)

Sumber

__Posted on
19 July 2021
__Categories
Sepakbola