Hajar Leicester 2-0, Arsenal Lolos ke Putaran Keempat Piala Liga Inggris 2020-2021

LEICESTER – Arsenal melawan Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di King Power Stadium, Kamis (24/9/2020), dini hari WIB.

Sejak awal babak pertama, pertandingan berjalan sengit. Arsenal dan Leicester bermain terbuka sehingga terjadi jual-beli serangan. Pasukan Mikel Arteta akhirnya mampu memenangkan pertandingnan dengan skor 2-0.

Leicester Ciity vs Arsenal (Foto: Twitter/@Arsenal)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Arsenal memulai pertandingan dengan baik. Bukayo Saka hampir mendapatkan peluang berbahaya di depan gawang Leicester pada menit keempat. Tuan rumah pun membalas melalui aksi Kelechi Iheanacho pada menit ketujuh, tetapi bisa digagalkan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Setelah itu, Arsenal lebih sering mengambil inisiatif serangan. Sementara itu, Leicester menunggu di belakang, lalu melakukan serangan balik cepat untuk mengancam gawang Arsenal.

Reiss Nelson hampir membawa Arsenal unggul 2-0 jika dua tembakannya pada menit ke-31 dan 33 tidak melebar ke samping gawang Leicester. Pada menit ke-40, giliran James Maddison yang berpeluang besar membuka keran gol Leicester, ketika bola sepakannya membentur mistar gawang Arsenal.

Jelang berakhirnya babak pertama, pertandingan berjalan lebih ketat. Arsenal dan Leicester berupaya keras untuk membawa keunggulan ke ruang ganti. Akan tetapi kedudukan 0-0 tidak berubah hingga waktu turun minum tiba.

Sumber

__Posted on
24 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola