Hafiz/Gloria Jadi Lawan Terberat Praveen/Melati di PBSI Home Tournament

JAKARTA – Salah satu ganda campuran kebanggaan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, membicarakan soal lawan terberatnya di PBSI Home Tournament. Nama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pun diakui sebagai rival terberatnya dalam ajang ini.

Sebab, Hafiz/Gloria sudah sering bertemu dengan Praveen/Melati di turnamen resmi. Kemampuan dari pasangan ganda campuran tersebut pun dinilai Praveen/Melati sama seperti yang mereka miliki saat ini.

Penampilan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Secara rekor pertemuan, pasangan Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati tercatat telah enam kali bertemu. Praveen/Melati sendiri unggul 4-2 atas Hafiz/Gloria. Tetapi, pada pertemuan terakhir yang terjadi di BWF World Tour Finals 2019, ganda campuran peringkat keempat dunia itu harus mengakui keunggulan Hafiz/Gloria karena takluk secara straight set dengan skor 11-21 dan 19-21.

BACA JUGA: Praveen/Melati Manfaatkan PBSI Home Tournament untuk Uji Kesiapan Bertanding

“Lawan paling berat sepertinya Hafiz/Gloria, karena kami sudah sering ketemu di turnamen resmi dan pengalaman mereka kurang lebih sama seperti kami,” ujar Praveen, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (29/6/2020).

Loading…

Sumber