Hadapi Juventus, Pelatih Dynamo Kiev Pastikan Pemainnya Tak Gentar dengan Nama Besar Lawan

KIEV – Pelatih Dynamo Kiev, Mircea Lucescu, memberikan komentar jelang laga perdana timnya di fase grup Liga Champions 2020-2021. Kiev langsung dihadapkan dengan lawan berat yakni Juventus pada pertanigan pertama mereka.

Meski demikian, Lucescu menegaskan bahwa timnya akan memberikan perlawanan sengit kepada Juventus. Ia mengimbau kepada para pemain untuk memaksimalkan laga kandang kali ini untuk bisa meraih kemenangan.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Cristiano Ronaldo Absen, Dynamo Kiev Pede Taklukkan Juventus” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/10/20/261/2296388/cristiano-ronaldo-absen-dynamo-kiev-pede-taklukkan-juventus”>Cristiano Ronaldo Absen, Dynamo Kiev Pede Taklukkan Juventus

“Para pemain kami akan memberikan segenap kemampuan dan juga menerapkan apa yang mereka pelajari di beberapa hari terakhir,” ujar Lucescu, sepeti dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (20/10/2020).

“Kami berharap pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang bagus dan kami akan berjuang,” ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Lucescu mengakui bahwa kondisi timnya tidak begitu ideal jelang menghadapi Juventus malam nanti. Ia menyebut waktu persiapan timnya cukup mepet karena adanya jeda internasional.

Baca juga: Chiellini Tegaskan Ambisi Juventus Raih Gelar Juara Liga Champions

Lucescu juga mengakui bahwa tim lawan jauh lebih diunggulkn pada pertemun kali ini. Meski demikian, ia juga menegaskan para pemainnya tidak akan menyerah sebelum bertanding di lapangan.

“Kami mengalami kesulitan untuk menghadapi jeda internasional kali ini. Situasinya menjadi rumit karena kami harus mempersiapkan pertandingan ini dalam waktu yang singkat,” tandasny.

(mrh)

Sumber

__Posted on
20 October 2020
__Categories
Sepakbola