Haaland kembali ke skuat Dortmund setelah pulih dari cedera lutut

Jakarta (ANTARA) – Penyerang belia asal Norwegia Erling Haaland kembali bergabung dengan skuat Borussia Dortmund, untuk mengikuti persiapan jelang pertandingan Liga Jerman di markas Fortuna Duesseldorf pada Sabtu.Haaland absen pada dua pertandingan terakhir Dortmund akibat cedera lutut.

“Ia telah berlatih sejak Rabu, dan melakukan semuanya sepanjang sesi (latihan). Hal itu berjalan dengan baik untuk dia,” kata pelatih Dortmund Lucien Favre seperti dikutip AFP.

Baca juga: Erling Haaland, pencetak gol pertama papan atas di era pandemi

Haaland telah mengoleksi sepuluh gol dari 11 penampilannya di Liga Jerman, sejak diboyong Dortmund dari RB Salzburg pada Januari. Ia absen saat Dortmund menang atas Paderborn dan Hertha Berlin.

Dortmund yang menghuni peringkat kedua di klasemen tertinggal tujuh poin dari pemuncak Bayern Munich saat musim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Namun Dortmund berpeluang besar mengamankan tiket Liga Champions pada akhir pekan ini dengan kemenangan di markas tim papan bawah Duesselsdorf jika hasil-hasil pertandingan lain memihak mereka.

Baca juga: Haaland tak kaget bisa jebol gawang Schalke
Baca juga: Brighton ikuti langkah klub-klub Jerman untuk hadirkan fans ke stadion
Baca juga: Klasemen Liga Jerman: Bayern kian dekat dengan gelar juara

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
12 June 2020
__Categories
Sepakbola