Guidotti: Tanpa Harus ke Pramac, Zarco Bisa Jadi Pembalap Tim Pabrikan Ducati

MILAN – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, meyakinkan diri bahwa setiap pembalap Ducati mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di tim pabrikan. Tak terkecuali pembalap asal Prancis yakni Johann Zarco.

Guidotti menegaskan bahwa Pramac menjadi satu-satunya jalan bagi pembalap Ducati jika ingin naik tingkat ke tim pabrikan. Ia mengatakan setiap pembalap di tim satelit memiliki peluang yang sama, termasuk pada pembalap Avintia Ducati.

Johann Zarco

Seperti diketahui, Zarco merupakan pembalap anyar Tim Avintia Ducati pada musim ini. Meski baru bergabung bersama Ducati, Zarco diprediksi mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di tim pabrikan.

Tetapi, banyak pihak juga yang mengatakan bahwa Zarco harus bergabung dengan tim Pramac Ducati untuk menjadi pembalap tim pabrikan. Seperti yang sudah terjadi pada Andrea Iannone, Danilo Petrucci, serta Jack Miller.

Baca juga Jadwal MotoGP 2020 Padat, Zarco Tak Masalah

Namun, Guidotti kembali menekan diri bahwa pendapat tersebut salah. Ia memastikan bahwa seluruh pembalap Desmosedici berpeluang menjadi pembalap tim pabrikan asalkan memiliki kapastitas yang memang dibutuhkan.

“Zarco adalah pembalap Ducati, ia bisa menjadi penantang (untuk menjadi pembalap tim pabrikan Ducati),” ungkap Guidotti, mengutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (5/7/2020).

Loading…

Sumber