Guareschi: Saya Yakin Rossi Masih Bisa Bersenang-senang di Lintasan

LESMO – Masa depan Valentino Rossi di kelas utama MotoGP terus menjadi bahan pembicaraan. Terlebih setelah Yamaha memutuskan untuk menggaet Fabio Quartararo sebagai pembalap pabrikan bersama Maverick Vinales untuk MotoGP 2021 nanti.

Artinya, Rossi kemungkinan besar bakal angkat kaki dari tim Yamaha. Spekulasi yang beredar, pembalap 40 tahun itu akan membalap bersama tim Petronas Yamaha. Namun, tak sedikit yang memprediksi Rossi bakal pensiun pada akhir musim nanti.

Pandangan lain disampaikan mantan Manajer Ducati, Vittoriano Guareschi. Menurtnya, selama Yamaha masih bersedia memberikan motor YZR-M1 spek pabrikan, tak peduli tim mana yang ia bela, maka Valentino Rossi tak perlu pensiun dari MotoGP.

Baca juga: Jika Rossi Pensiun di Petronas, Razali: Itu Sebuah Kehormatan

“Vale masih melakukan hal-hal hebat dalam usianya yang sekarang. Saya lihat ia bakal sulit meraih gelar dunia, tapi fakta bahwa ia masih tampil kuat tidaklah terelakkan lagi, apalagi ia merupakan ikon Yamaha dan faktor fundamental bagi MotoGP,” ujar Guareschi, melansir dari laman GPOne, Kamis (11/6/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
11 June 2020
__Categories
All Sport