Griezmann Yakin Hubungannya dengan Messi Bakal Lebih Baik Musim Depan

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, menjamin hubungannya dengan Lionel Messi akan berjalan lebih baik musim depan. Seperti diketahui, sebelumnya Griezmann dan Messi disebut-sebut kurang cocok ketika berkolaborasi di lini depan tim.

Perbedaan gaya main membuat keduanya kerap misskomunikasi ketika berada di lapangan, Namun begitu, Griezmann bisa menjamin hal tersebut takkan lagi terlihat pada musim 2020-2021 nanti.

Perlahan tapi pasti striker Timnas Prancis itu mengaku mulai paham dengan tipe bermain seperti apa yang harus diterapkannya ketika berada dengan sosok Messi. Hal itu juga yang dilakukan Griezmann saat berkolaborasi dengan Kylian Mbappe di lini serang timnas Prancis.

Baca juga: Menanti Kombinasi Messi, Depay, Griezmann dan Ansu Fati di Lini Depan Barcelona

“Hubungan saya dengan Messi mirip dengan hubungan saya dengan Mbappe, pada awalnya kami tidak bertemu dengan umpan-umpan dan butuh waktu lama untuk memahaminya,” ujar Griezmann, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Kamis (10/9/2020).

“Sekarang segalanya akan lebih baik dengan Messi. Saya yakin hubungan kami akan lebih baik musim depan. Semua membutuhkan waktu dan kami telah melakukannya dengan sangat baik saat ini,” lanjutnya.

Sumber