Greysia Polii resmi menikah dengan Felix Djimin

Jakarta (ANTARA) – Pebulu tangkis nasional Greysia Polii dan Felix Djimin pada Rabu resmi menjadi pasangan suami-istri setelah melakukan proses pemberkatan pernikahan pada Rabu di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah Jakarta.Proses pemberkatan itu hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat, termasuk rekan seperjuangannya di lapangan, Apriyani Rahayu.

Greysia dan Felix, pria yang sudah menjadi kekasihnya selama enam tahun, saling mengucap janji suci pernikahan untuk saling setia dan saling menyayangi, mengasihi sepanjang hidup mereka.

“Terima kasih sudah sabar selama enam tahun ini. Terima kasih atas cinta dan kasih yang tulus yang saya rasakan sampai detik ini. Terima kasih sudah menghargai dan menghormati saya sebagai wanita, menjaga kehormatan bahkan kita berjanji untuk melakukan first kiss on our wedding day,” ucap Greysia.

Baca juga: Penundaan Olimpiade ganggu rencana pribadi atlet, termasuk menikah

Felix juga bersumpah untuk tetap setia hingga maut memisahkan.

“Saya berjanji untuk selalu memprioritaskan kamu, aku berjanji untuk memberikan yang terbaik. Aku berjanji untuk mengutamakan kamu dan menjaga pernikahan ini seumur hidup kita,” ucap Felix.

Mantan atlet bulu tangkis Adriyanti Firdasari yang juga turut hadir di acara pernikahan memberikan ucapan selamat dan harapannya untuk rekannya itu.

“Gel (Greysia) teman kecilku yang bukan hanya sekadar sahabat tapi sudah menjadi saudara…
Di hari ini teman kecilku akan menjalani babak baru di kehidupannya. Gel akan menikah dengan Felix Djimin. Saya ikut merasakan kebahagiaan luar biasa untuk mereka berdua,” tulis Adriyanti di akun Instagramnya, @firdasari_adriyanti.

Baca juga: Empat partner ganda putri di mata Greysia Polii
Baca juga: Pelatih siapkan program untuk Greysia/Apriyani jelang Olimpiade Tokyo

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
24 December 2020
__Categories
Bulutangkis