Gol Telat Callum Wilson Bawa Newcastle Imbangi Tottenham

LONDON – Tottenham Hotspur meraih hasil kurang memuaskan di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Newcastle United, Minggu (27/9/2020) pasukan Jose Mourinho harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Tottenham sejatinya nyaris membungkus kemenangan lewat gol Lucas Moura di babak pertama. Namun, gol telat Callum Wilson dari titik putih memaksa tim tuan rumah berbagi angka di akhir laga.

Jalannya pertandingan

Bermain di markas sendiri membuat Harry Kane dan rekan-rekan tampil percaya diri sejak awal pertandingan di mulai. Namun, tim tamu juga langsung bergerak cepat dengan memberikan serangan ke lini pertahanan Tottenham.

Newcastle bahkan berhasil menekan di menit-menit awal. Namun, pertahan rapat yang ditunjukkan Ben Davies dan kolega masih terlalu sulit untuk ditembus.

Meski sempat tertekan, Tottenham nyatanya berhasil unggul lebih dulu usai melakukan peguasaan bola atas tim lawan. Gol yang dicetak Lucas Moura usai memanfaatkan umpan dari Harry Kane membawa The Lilywhites memimpin di paruh pertama.

Sumber

__Posted on
27 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola