Gol Jamie Vardy Gagalkan Kemenangan Man United di Markas Leicester

LEICESTER – Hasil imbang mewarnai pertemuan Leicester City melawan Manchester United dalam pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Bermain di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) malam WIB, laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Dua gol Man United dicetak oleh Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Sementara itu, dua gol tuan rumah tercipta lewat aksi Harvey Barnes dan Jamie Vardy.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim sama-sama membuka pertandingan dengan aksi yang cukup kuat. Beberapa peluang pun tercipta. Untuk tuan rumah, sebuah peluang didapat di menit-menit awal laga lewat aksi Jamie Vardy. Tetapi sayang, usaha Vardy pada menit kesembilan itu belum bisa berbuah manis.

Melihat kondisi ini, Man United pun tak tinggal diam. Di tengah gempuran Leicester yang tampil lebih mengancam, armada Ole Gunnar Solskjaer tetap berjuang menciptakan peluang.

Sebuah peluang emas pun akhirnya tercipta di menit ke-23. Marcus Rashford berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan dengan baik umpan dari Bruno Fernandes.

Leicester City vs Manchester United

Gol Rashford bermula dari lemparan ke dalam oleh Daniel James, Fernandes pun mampu menyambutnya dengan sundulan dan langsung dimanfaatkan oleg Rashford yang menjebol gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel. Man United unggul 1-0!

Sayangnya, keunggulan Man United tak bisa bertahan lama. Leicester membayar lunas gol Rashford di menit ke-31. Lewat aksi Harvey Barnes, Leicester berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Barnes sendiri tercipta usai memanfaatkan umpan ciamik dari James Maddison. Berhasil menggiring bola dengan baik hingga melewati pemain-pemain Man United, termasuk Fernandes, Barnes melepaskan tendangan keras hingga tak bisa dibendung oleh David De Gea. Skor 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Sumber

__Posted on
27 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola