Gol Cepat Bamford Buat Leeds United Rebut Tiga Poin dari Burnley

LEEDS – Leeds United sukses mengamankan tiga poin di kandang usai berhasil mengalahkan Burnley dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (27/12/2020) malam WIB. Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 tersebut, Leeds jelas harus berterima kasih kepada Patrick Bamford.

Sebab penyerang utama Leeds itu menjadi satu-satunya pemain yang memberikan gol kemenangan kepada tim tersebut. Bamford tepatnya mampu mencetak gol ketika laga baru berjalan lima menit di Stadion Elland Road tersebut.

Bamford sendiri dapat mencetak gol melalui sebuah tendangan penalti yang telah diberikan oleh wasit. Sebab sebelumnya, Bamford yang sedang menguasai bola adi area kotak penalti Burnley justru dijatuhkan oleh kiper tim tamu tersebut, yakni oleh Nick Pope.

Usai unggulan 1-0, Leeds dan Burnley saling menjual beli serangan. Namun skor 1-0 itu pun bertahan hingga babak pertam berakhir.

Suasana laga Leeds United vs Burnley

Memasuki babak kedua, Leeds masih terus berusaha untuk mempertahankan keunggulan mereka. Beberapa peluang berhasil kembali mereka ciptakan, meskipun pada akhirnya Burnley kali ini mampu mementalkan semua peluang itu.

Persaingan sengit pun terjadi di lini tengah, namun kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol. Alhasil laga pun berakhir dengan skor yang sama seperti di babak pertama, yakni 1-0 untuk kemenangan Leeds atas Burnley.

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola