Giovinazzi Enggan Tiru Jejak Leclerc yang Langsung Pindah ke Ferrari

ZURICH – Pembalap Tim Alfa Romeo Racing, Antonio Giovinazzi, mengaku tak mau meniru jejak Charles Leclerc yang langsung pindah ke Scuderia Ferrari setelah baru merasakan satu musim terjun sebagai driver Formula One (F1). Menurut Giovinazzi cara tersebut tak sejalan dengan prinsipnya dan ia merasa masih butuh belajar banyak di tim seperti Alfa Romeo.

Lagipula, Giovinazzi percaya peluangnya untuk menjadi pembalap Ferrari masih terbuka lebar karena dirinya masih bagian dari keluarga tim tersebut. Masih menjadi keluarga karena Giovinazzi sendiri adalah pembalap jebolan dari akademi Ferrari.

Baca Juga: Hamilton Sudah Tak Sabar untuk Hadapi Tiga Pembalap Ini di F1 2020

Leclerc dan kekasih

Alasan tersebutlah yang membuat Giovinazzi tak merasa kecewa ketika kesempatannya untuk menggantikan Sebastian Vettel di Ferrari pada F1 2021 tertutup. Ia mengaku pengalamannya yang baru semusim belum pantas dan cukup untuk balapan sebagai pembalap Ferrari.

“Saya tahu bahwa Charles (Lecler) juga memiliki satu musim dan kemudian langsung pergi ke Ferrari, tetapi dari sisi saya, jika kami melihat ke belakang, kami masih berjuang di bagian kedua musim dengan mobil (Alfa Romeo),” cerita Giovinazzi, dikutip dari Crash, Jumat (12/6/2020).

Loading…

Sumber