Getafe vs Barcelona, Koeman Tak Terima Dihina Pemain Lawan

GETAFE – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyoroti secara khusus soal perilaku bek Getafe, Allan Nyom, usai kedua tim saling berhadapan. Koeman mengaku tak bisa menerima tindakan Nyom yang dianggap telah menghina dirinya dalam laga tersebut.

Koeman geram dengan aksi Nyom yang dianggap telah menghina dirinya. Menurutnya, ada dua atau tiga kata yang tak pantas telah diutarakan pemain asal Kamerun itu kepadanya. Bagi Koeman, tindakan ini menunjukkan bahwa kurangnya rasa hormat dari sang pemain kepada dirinya.

Ronald Koeman

Tak terima dengan hal tersebut, Koeman langsung berbicara dengan Pelatih Getafe, Jose Bordalas, usai laga digelar. Ia meminta Bardalas supaya menangani anak asuhnya tersebut. Sebab, tindakan tersebut sangat tak bisa ditoleransi oleh Koeman.

BACA JUGA: Penyebab Barcelona Kalah 0-1 dari Getafe

“Saya mengatakan kepadanya (Bordalas) bahwa pemainnya yang bernomor 12 (Nyom) telah menunjukkan kurang hormat kepada saya,” ujar Koeman, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (18/10/2020).

“Dia telah mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk kepada saya yang tidak akan saya ulangi. Dia menghina saya,” lanjutnya.

Sumber

__Posted on
18 October 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola