Georgina Rodriguez Ungkap Momen Memalukan sebagai Kekasih Ronaldo

TURIN – Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin kasih sejak 2016. Selama empat tahun bersama, tentu ada momen-momen di mana keduanya merasa malu. Belum lama ini, perempuan asal Spanyol itu mengungkap momen memalukan ketika bersama CR7.

Hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo pertama kali tercium media pada 2016. Perempuan berusia 26 tahun itu bahkan sudah memiliki seorang anak bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Baca juga: Outfit Liburan Simpel ala Georgina Rodriguez, Kaus Kakinya Saja Rp2,5 Juta

Georgina Rodriguez rajin berlatih di rumah (Foto: Instagram/@georginagio)

Walau sudah memiliki seorang anak, tubuh Georgina Rodriguez masih terlihat sintal. Hal itu tidak terlepas dari sosok sang kekasih, Cristiano Ronaldo, yang selalu menjaga tubuhnya dalam kondisi terbaik. Pria asal Portugal itu terkenal rajin berlatih, bahkan ketika berada di rumah.

Georgina Rodriguez mengakui sendiri kebiasaan sang kekasih. Selama periode lockdown di tengah pandemi Covid-19, Cristiano Ronaldo tetap rajin berolahraga demi menjaga kondisi tubuh. Perempuan kelahiran Madrid itu bahkan malu ketika berolahraga bersama.

“Awalnya, saya malu berolahraga bersama dengan Cristiano. Bayangkan, berolahraga dalam ruang yang sama dengan Cristiano. Saya terbiasa berlatih di rumah ketika dia berlatih di klub!” tutur Georgina Rodriguez, sebagaimana dikutip dari Sport Bible, Kamis (9/7/2020).

“Jadi, kami terbiasa menghabiskan waktu bersama ketika dia pulang. Namun, sekarang saya sudah tidak malu lagi berlatih bersamanya. Dia bahkan menjadi motivasi dan inspirasi utama saya,” sambung perempuan yang berprofesi sebagai model itu.

Loading…

Sumber