Georgina Rodriguez Sempat Malu Latihan Bersama Ronaldo

TURIN – Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diketahui cukup sering menghabiskan waktu bersama untuk berolahraga. Hal itu kadang terlihat dalam postingan media sosial keduanya.

Terutama pada masa karantina akibat pandemi virus corona ini, Georgina dan Ronaldo yang tidak bisa kemana-mana membuat mereka terpaksa melakukan seluruh kegiatan di rumah, tidak terkecuali olahraga.

Meski cukup sering melakukan olahraga bersama, Georgina mengaku sempat minder ketika berlatih bersama megabintang Juventus tersebut. Meski begitu, Georgina juga tidak memungkiri dirinya banyak mengambil pelajaran dan pada akhirnya menjadikan Ronaldo sebagai salah satu sosok inspiratif dalam hidupnya.

“Awalnya, saya merasa malu berolahraga bersama Cristiano (Ronaldo). Bayangkan harus berlatih di ruang yang sama dengan Cristiano,” ujar Georgina Rodriguez, seperti dilansir dari laman Mirror, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga: Cristiano Ronaldo Semakin Tajam Bersama Juventus

“Namun setelah perasaan itu hilang dan sekarang saya senang berolahraga dengannya. Dia menjadi motivasi dan inspirasi terbesar saya,” lanjutnya.

Sumber