Georgina Rodriguez Raup Rp120 Juta Setiap Unggah Foto Promosi di Instagram

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mendapat jatah 80.000 pounds atau sekira Rp1,4 miliar per bulan dari sang pacar. Uang sebanyak itu diberikan Ronaldo kepada Georgina Rodriguez agar sang kekasih dapat memenuhi segala kehidupannya selama sebulan.

Meski begitu, Georgina Rodriguez tidak bergantung hidup begitu saja kepada Ronaldo. Lewat kemampuannya dalam bergaya, Georgina Rodriguez juga bekerja sebagai model. Menurut laman Celebrity Net Worth, total kekayaan Georgina Rodriguez mencapai USD10 juta (Rp144,1 miliar).

Georgina Rodriguez

Nominal itu didapatkan Georgina Rodriguez dari berbagai sumber, salah satunya media sosial Instagram. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Georgina Rodriguez memanfaatkan betul akun media sosialnya itu yang telah memiliki 19 juta followers.

Menurut laporan Gazzetta, Georgina Rodriguez memasang tarif 6.600 poundsterling atau sekira Rp120 juta kepada siapa saja yang mau mempromosikan produknya di akun Instagram @georginagio.

Hal itu semakin menunjukkan Georgina Rodriguez tidak numpang hidup kepada Cristiano Ronaldo. Ibu kandung dari Alana Martina itu menunjukkan, gaya hidup mewah yang ditunjukkan di platform media sosial Instagram muncul berkat kerja kerasnya selama ini.

Sekarang yang jadi pertanyaan, kapan Ronaldo dan Georgina Rodriguez melangsungkan pernikahan? Ibunda Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, sebenarnya setuju jika sang anak melangsungkan pernikahan dengan perempuan asal Argentina tersebut.

Hanya saja, pernikahan belum kunjung tercapai karena sejumlah alasan. Salah satu alasannya karena Georgina dan Ronaldo ingin fokus mengurusi keempat anak mereka terlebih dulu. Sekadar informasi, selain dengan Georgina, Ronaldo memiliki tiga anak dari rahim perempuan lain.

BACA JUGA: Adu Keren dan Tajir Georgina Rodriguez vs Antonela Roccuzzo, WAGs Ronaldo dan Messi

“Menikah ada dalam rencana-rencana kami, tapi tidak sekarang. Kami memiliki banyak rencana masa depan yang menarik. Kami memiliki empat anak untuk dididik dan kami sangat fokus pada mereka,” kata Georgina Rodriguez.

(fmh)

Loading…

Sumber